SMAN 27 Bandung Terima 200 Siswa Baru

Oleh Ade Indra · Rabu, 29 Juni 2011 · Kategori Almamater

Bandung ; (Satugen),- Sekolah negeri termuda di Kota Bandung ternyata memiliki banyak peminat. Sekolah yang terletak di daerah Mekar Arum, Bandung Timur ini pada tahun sekarang menampung 200 kursi bagi siswa baru yang akan menuntut ilmu di SMAN 27 Kota Bandung

 

Sejak 2 tahun berdiri sekolah ini memang memiliki 2 tempat, pertama di Jl. Cihampelas, Kota Bandung dan kedua di daerah Mekar Arum, Bandung Timur. Seiring perkembangan waktu, sekolah ini mulai banyak dilirik orang, dan akhirnya perluasan pembangunan sekolah pun dilakukan di daerah Mekar Arum.

 

Menurut informasi dari Wakasek Kesiswaan SMAN 27 Kota Bandung, Bambang, kedepannya semua kelas akan disatukan di SMAN 27 Bandung yang di Mekar Arum.

 

”Untuk sekolah yang di Cihampelas kita akan teruskan sampai penghabisan kelas XII, baru setelah itu semua kelas akan bersekolah disini”, seru Bambang saat ditemui Satugen kemarin.

 

Bambang menambahkan, untuk tahun ini saja SMAN 27 Bandung akan menampung 200 siswa baru dari jalur akademik ataupun non akademik.

 

“Kita sedang melakukan proses pembangunan kelas untuk menampung siswa baru. 200 siswa setidaknya akan menempati 5 sampai 6 kelas”, tambah Bambang.

 

Pembangunan fasilitas sekolah yang terus dilakukan diharapkan bisa membuat siswa baru kerasan bersekolah di SMAN 27 Bandung. (Ade Indra)

 

 



Berita Terkait
PMR 13
02 September 2010
D'Techno
02 September 2010

Satugeners Ketentuan Donasi
© 2012 Satugen