20
menyukai ini

SMA Bina Dharma 2 Bandung


Jl.Cidurian Utara No.90, Bandung
Beranda Almamater
Kategori:

10 trik cara untuk tersenyum
SMA Bina Dharma 2 Bandung · rahmawati dwi cahyani · Senin, 20 Februari 2012
Hey satugenners ada yang tau gak gimana caranya membuat diri kita tersenyum ? membuat diri kita tersenyum mungkin perlu trik khusus . coba kita lihat ada beberapa ide ni yang mungkin bisa kita jalanin . 10 cara untuk tersenyum : 1.       Deket-deket sama orang yang suka bercanda . jangan malah ... ngump ...Baca selengkapnya
happy new year
SMA Bina Dharma 2 Bandung · rizka nanda marlia · Senin, 20 Februari 2012
Hy kawan satugeners ! Sebelumnya  HAPPY NEW YEAR ya !! Semoga tahun ini lebih baik dari tahun tahun sebelumnya J   Ngga kerasa liburan udah habis ya J waktunya masuk ke sekolah lagi BACK TO SCHOOL hahahahaha J Hm.. kalian ngerasa ngga sih kawan? Kalo kita libur kita pengen sekolah kalo kita sekolah pengen libur hmm.. aneh juga ya kawan :-P Btw, pengen tau nih !! pas  malem taun baruan kemana aja? Ahaha aku t ...Baca selengkapnya
hubungan gempa dunia dengan amerika?
SMA Bina Dharma 2 Bandung · Mardian Ragil Winoto · Senin, 20 Februari 2012
  Sekilas  infrom aja dari gua,kalian tau ga soal gempa gempa yang ada di dunia? Hem ternyata ga asli dari tuhan alias  bencana alam,ga sengaja nih gua nemuin senjata rahasia amerika yang  gunanya  buat mengatur   bencana di seluruh dunia?hem …ternyata dibalik itu semua amerika licik juga ya sob walau tanoa ka lian sadari,ok ni bukti penelusuran gua di google:       ...Baca selengkapnya
memulai usaha
SMA Bina Dharma 2 Bandung · Mardian Ragil Winoto · Senin, 30 Januari 2012
menjadi enterpener  alias pengusaha muda...? yaaa buat modal pengalaman kita kalau nanti lulus SMA.Kebanyakan  anak jaman sekarang terkadang ada yang ingin bantu orang tua yaa...?.karna mungkin jiwa rohaninya sudah timbul,atau kesadarannya sudah ada...hahaha.... yang jadi pertanyaan, pasti mau ngapain?. nah kebetulan nih ...Baca selengkapnya
YOU CAN DO IT...
SMA Bina Dharma 2 Bandung · Mega Permatasari · Senin, 28 November 2011
MENULIS..adalah suatu kebiasaan yang mengasyikan. Dengan menulis kita bisa mengekspresikan suasana yang bergejolak dalam hati. Menulis dapat membantu seseorang untuk mengenali diri, mengenali pikiran, perasaan dan apapun yang bergejolak dalam diri. Tapi.. SATU sih harus ada kemauan untuk berlatih dan berlatih.. Yups! Kalo gak dila ...Baca selengkapnya
ibnu sina
SMA Bina Dharma 2 Bandung · ulfa dwinigrum · Senin, 28 November 2011
IBNU SINA Assalamualaikum satugeners... Selamat tahun baru hijriyah 1 muharram 1433 H yaaa Kalian tahu siapa Ibnu Sina ? Kalau kalian ingin tahu, wajib,harus and kudu baca artikel ini! Ibnu Sina(980-1037) dikenal juga sebagai Avicenna di Dunia Barat adalah seorang filsuf, ilmuwan, dan juga dokter kelahiran Persia ...Baca selengkapnya
“ Tahun baru 1 Muharram 1433 Hijriah “
SMA Bina Dharma 2 Bandung · yesi melisa putri · Senin, 28 November 2011
Heii .. guys , tau ga sih ? dalam memperingati perayaan tahun baru 1 muharram 1433 Hijriah ini . Kami mengupayakan untuk lebih memasyarakatkan tradisi islam dan syia’r .                 Di dalam perayaan ini merupakan penyambut datangnya tahun baru hijriah sekaligus upaya peningkatan silahturahmi dan ikatan persaudaraan antara umat islam maupun dengan u ...Baca selengkapnya
TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1443 HIJRIYAH
SMA Bina Dharma 2 Bandung · rahma wati dwi cahyani · Senin, 28 November 2011
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM , 1 MUHARRAM 1433 HIJRIYAH Bismillah ... Ku awali Hari Dengan Bacaan Basmalah Kaki Kanan Melangkah seperti sunnah nabi (dahulukan kaki kanan... ) Ya Robb ... Hujan ini awal permulaan ... Dingin angin malam ini ... Tafakur Sunyi di antara kristal-kristal air mata yang yturun ke bumi Kemanakah suar ...Baca selengkapnya
shering shering dong
SMA Bina Dharma 2 Bandung · Mardian Ragil Winoto · Senin, 21 November 2011
hy    ........ kawan kawan mau shering nih.... kenapa yah setiap ambisi yang kita punya dan kemauaan yg kita inginkan bertolak belakang dengann kesadaran? kenapa kita tidak bisa meraihnya?   .contoh :                kita mau buat satu comunita ...Baca selengkapnya
Sea games (sepak bola)
SMA Bina Dharma 2 Bandung · tri gesti juniar · Senin, 14 November 2011
Melihat permainan sepak bola kemarin Indonesia benar-benar mengeluarkan kemampuannya yang sangat maksimal. Memang pada awalnya sejak peluit pertama dibunyikan, tim tamu terus menekan pertahanan Indonesia. Terlihat timnas sangat kesulitan untuk membangun serangan. Petaka untuk Thailand pada menit ke-13 Theeraton Bunmathan mendapatkan kar ...Baca selengkapnya
Almamater lain
Sponsor


Satugeners Ketentuan Donasi
© 2012 Satugen